Yuno Gasai Yandere Tapi Kok Banyak Yang Suka, Waifu Review !

Yuno Gasai Yandere Tapi Kok Banyak Yang Suka, Waifu Review !

Mungkin rasanya cukup aneh kalo kalian gak pernah lihat sosok tokoh anime yang satu ini, karena sosok yang satu ini bisa dibilang sangat populer di kalangan penggemar anime, dan bukan hanya para penggemar anime saja saya rasa.

Orang yang mungkin awam pasti pernah deh, entah itu gak sengaja lihat di beranda youtube maupun saat menggunakan media social. Sebenernya tokoh anime yang satu ini udah cukup lama, jadi ya bukan waifu yang baru lahir dan masih anget angetnya.

Akan tetapi saya rasa tokoh satu ini masih cukup populer, bahkan masih banyak yang suka dan menjadikan tokoh ini waifu mereka.

Entah emang masokis atau gimana w ga ngerti sih sama orang yang suka sama nih cewe, ya seperti yang kalian tahu Yuno Gasai merupakan salah satu heroine dari anime Mirrai Nikki, yang dimana ia itu memiliki sifat yang di sebut sebagai sosok Yandere.

Bagi kalian yang belum tahu apa itu yandere, yandere merupakan sebutan untuk seseorang yang jatuh cinta terhadap seseorang namun udah ke ranah obsesi (psikopat), jadi bisa dibilang yandere merupakan seseorang yang ter gila-gila terhadap seseorang dan rela melakukan hal apapun demi memiliki orang tersebut.

Yuno Gasai Yandere Tapi Kok Banyak Yang Suka, Waifu Review !

IYA, dia mempunyai sifat yang menggunakan cara apapun agar kamu menjadi miliknya seutuhnya, sebagai contohnya ia menguntit sang main character (mc) Yukkiteru sampai-sampai saat si yuki mau nembak salah satu teman kelasnya, yuno melakukan berbagai cara demi menggagalkan rencana yuki.

Dan bukan hanya itu saja, saat yuki mulai berteman, si yuno amat sangat gak suka, karena yang ia pikirkan kalo sampe si yuki ada teman. Sama aja si yuki itu di rebut dan gak bakalan milih yuno lagi.

Yuno Gasai Yandere Tapi Kok Banyak Yang Suka, Waifu Review !

Coba dah kalo lu ga sengaja tabrakan sama cewe, terus dari hal itu lu basa basi gitu, eh ga taunya si Yuno ada di belakang lu. Gimana nasib tuh cewe, mungkin udah di jadiin perkedel.

Belum lagi saat yuno mengunjungi rumah lu, coba dah bayangin tiba-tiba ia ada di rumah lu tanpa sepengetahuan lu, iya kalo emak lu dukung hubungan lu. Layaknya Emaknya si Yukkiteru.
Kalo gak ia mungkin....

Dan jujur saat w nonton ni anime cukup merinding saat ngeliat si Yuno ke rumah Yuki bawa tas isinya peralatan, yah walaupun cukup terkejut juga si saat ia pinter masak.

Walaupun ia memiliki sifat psikopat, namun w rasa ia juga masih memiliki sisi kawaii nya, ya contohnya pas yuki sama yuno di taman bermain, sampai sampai si yuki pun bilang kalo si yuno itu manis.

Akan tetapi terlepas dari hal itu semua ia merupakan sosok yang kejam, dan menurut gw sendiri kalo lu nikah sama cewek kayak gini mungkin lu kudu pindah ke tempat yang cuman bisa buat kalian berdua aja. Tanpa adanya interaksi dengan orang lain.

Ya gimana gak, kalo lu berinteraksi sama orang lain lu pasti bakalan kepikiran gimana nasib tu orang, apa ia baik-baik aja, atau udah di terkam sama cewek lu biar ngejauhin lu.