Film Violet Evergarden Dibuka di Singapura Desember Indonesia Segera

Distributor film Asia Tenggara, Purple Plan, pekan lalu mengungkapkan bahwa mereka akan membuka film anime Kyoto Animation's Violet Evergarden: The Movie di Singapura dan Vietnam masing-masing pada 3 dan 4 Desember. Ini juga akan membuka film di Malaysia dan Indonesia "segera."

Film ini dibuka di Jepang pada 18 September. Film ini telah menjual lebih dari 890.000 tiket untuk mendapatkan 1.283.803.400 yen (sekitar US $ 12,18 juta) per 11 Oktober, 24 hari setelah pembukaannya. Film ini menempati peringkat # 2 pada akhir pekan pembukaannya.

Situs web resmi film tersebut mengumumkan pada 6 April bahwa Kyoto Animation menunda pembukaan film di Jepang karena kekhawatiran akan penyakit virus corona baru (COVID-19). Film tersebut dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada 24 April. Ini adalah penundaan kedua untuk film tersebut, karena awalnya dijadwalkan untuk pembukaan 10 Januari di Jepang.

Penyanyi TRUE kembali membawakan lagu tema film "WILL."

The franchise 's side-cerita yang terpisah anime, berjudul Violet Evergarden I : Keabadian dan Auto Memory Doll Violet Evergarden Gaiden: Eien ke Jido Shuki Ningyo ), dibuka di bioskop di Jepang September lalu, dan itu diputar selama setidaknya lima minggu.

Film ini akhirnya memperoleh total kumulatif 641.980.500 yen (sekitar US $ 5,98 juta). Netflix memulai debut anime tersebut pada tanggal 2 April. Purple Plan menayangkan anime cerita sampingan di Malaysia November lalu, dan di Singapura pada 9 Januari awal tahun ini.

Kyoto Animation 'adaptasi televisi anime s penulis Kana Akatsuki dan ilustrator Akiko Takase ' s Violet Evergarden novel perdana di televisi di Jepang dan pada Netflix di beberapa wilayah pada bulan Januari 2018. The anime diluncurkan pada Netflix di Amerika Serikat pada April 2018.

Sumber: ANN