Chizuru Mizuhara Cantik Plus Kawaii Tapi Kok, Waifu Review !



Kanojo okarishimasu merupakan anime yang baru baru ini di rilis, bahkan di indonesia sendiri masih belom complete alias ongoing. anime kanojo okarishimasu sendiri merupakan sebuah adaptasi anime dari manga Kanojo Okaroshimasu karya Reiji Miyajima.

Anime ini sendiri bercerita tentang seorang lelaki yang di campakan oleh pacarnya, lalu setelah ia putus ia mencoba sebuah aplikasi pencari jodoh. Dan dari sinilah si mc bertemu dengan si heroine yang bernama Chizuru Ichinose/Chizuru Mizuhara.

Nah disini saya akan mereview salah satu waifu yang cukup di gemari di akhir tahun 2020 ini, yakni Chizuru Mizuhara,
Chizuru mizuhara sendiri lahir April 19, 1998, dengan tinggi badan 169cm dan mempunyai warna mata dan rambut yang sama yakni coklat.

Chizuru sendiri berkerja sebagai seorang pacar kontrak dan bergabung dengan agensi biro jodoh, dengan paras nya yang bak wanita model alias artis, pastinya dia sangat di gemari oleh para client nya.

Yah kenapa gak, bisa punya pacar yang cantik, glowing, walaupun emang cuman sehari xixixi, apabila kalian mengikuti anime nya di eps berapa ya .... akhirnya terkuak kalo chizuru sebenernya memang seorang artis, yah dikit spoiler hwhwhwh.

Chizuru sendiri memiliki seorang nenek, yang sempat sakit dan di rawat di rumah sakit, yah awalnya w pikir inilah faktor yang buat chizuru menjadi pacar rental, tapi gw cukup terkejut pas tau kalo dia juga seorang artis. Sunggu waifu yang misterius 🤔.

Yah gw sendiri sih kurang mengikuti anime ini dan manganya, karena emang ceritanya yang kayak sinetron indosiar. Tapi buat kalian yang mungkin suka atau gemar sama anime romance shoujo kek gini mungkin bsa tonton anime ini.